Minggu, 03 Juli 2016

Amigdala

Adhy M. Nuur

untuk titik2.....

apa yang mesti kutawarkan padamu
hanya beberapa kiasan
aku ingin memagari tawamu dengan rindu
memerosokku

peperangan penantian kian berlipat gundah
tiada yang dapat kujanjikan
bahkan kepastian

pada malam dimana aku bermajas dengan sepotong lamunan
kau datang menggodaku dengan sebatang sesal
pertanyaan tak kunjung mendapati jawaban akhir
hanya asumsi dan opini
bukankah yang kau butuhkan adalah sebuah realitas?
bukan sepercik episode kecil dengan tabiat surga

sripohaci
kekagumanku
kau sesosok edelweis
musim gugurku adalah kepenatan
kemana lagi hasrat ini bersarang?

ini kurangkai kata kurangkai makna
kelak pada pertemuan kita
kuberikan hadiah kebimbangan sebagai kado yang kusiapkan
karena aku masih belum tahu
apa aku ingin memiliki cintamu atau memiliki dirimu

ah, terlalu megah untuk menerima kasihmu
sebab aku telah lebih dulu melesat dan pulas
dalam kilau matamu
sebelum gerimis panjang segera reda

apakah mesti berkonfigurasi dalam kata
rindu itu,

mari kesini
tundukkan kepalamu
seolah serpihan gelora tengah berserakan di bawah
tunggu hingga waktu berkarat sejenak
biarkan kudaratkan sebuah kecupan
di belahan rambutmu

subhanallah...!!!
tangga mana mesti kutitih
untuk menuju surga senyummu


bandung, 0710


mampir lagi dong ke sinih

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates